BREAKING
Dewa Poker

Bersyukurlah Jika Anda Bukan Artis Atau Orang Terkenal

Advertisement:
Banyak orang berpikir jadi orang terkenal itu menyenangkan. Punya banyak uang, punya supir pribadi, dikenal banyak orang dan sering dapat barang gratis dari sponsor dan sebagainya. Namun tahukah Anda, menjadi orang yang tidak terkenal jauh lebih menyenangkan dibanding jadi orang terkenal.

- Dapat Mengembangkan Bakat Yang Sebenarnya

Benar sih.. orang terkenal itu harus punya bakat tertentu, akting, olah vokal dan sebagainya. Namun tahukah Anda, tidak semua orang terkenal bahagia dengan kehidupannya. Banyak dari mereka yang harus mengikuti selera pasar ketimbang mengembangkan kemampuannya. Contohnya akting yang biasa saja dengan cerita datar lebih disukai masyarakat, sedangkan akting yang lebih serius dianggap jelek oleh masyarakat.

- Tidak Perlu Jaim di Tempat Umum

Jadi artis itu susah, harus tampak cantik dan sempurna di mana saja. Parahnya, banyak kamera yang siap merekam tingkah para artis. Kadang hal-hal yang biasa saja jadi berita yang menyudutkan sang artis. Salah pakai baju dicaci, bercanda sedikit dianggap perbuatan tidak menyenangkan. Lebih enak jadi orang biasa kan, Anda bebas jadi diri sendiri saat berada di ruang publik.

- Punya Teman Yang Benar-Benar Teman Sejati

Saat Anda menjadi orang terkenal yang punya banyak uang, sudah pasti ada banyak orang ingin berteman dengan Anda. Dalam kondisi seperti ini, akan sulit memilah mana teman yang bisa diajak berbagi dalam suka dan senang, atau teman yang hanya pura-pura baik untuk numpang terkenal atau jadi mata-mata wartawan.

- Punya Banyak Waktu Luang

Bayangkan saat jadi artis, harus ada waktu untuk jumpa fans, melayani fans yang minta foto bareng, minta tanda tangan, bahkan minta dicium. Jika sudah begini, tidak seru lagi acara jalan-jalan atau kumpul keluarga. Bahkan saat ke salon pun ada yang minta foto bareng. Sedangkan jika Anda tidak terkenal, waktu Anda bisa lebih fokus untuk keluarga dan diri sendiri.

- Bisa Mengubah Jadwal Sesuka Hati

Kehidupan orang terkenal sering tidak bebas, selalu ada jadwal yang harus dipatuhi. Misalnya saja jadwal jumpa fans, tour, atau peluncuran produk tertentu. Jika Anda terlibat kerjasama, Anda harus mematuhi jadwal mereka. Seandainya dilanggar, Anda harus membayar denda. Sedangkan jika Anda bukan orang terkenal, Anda bisa berganti-ganti jadwal sesuka hati. Paling-paling diomelin teman jika membatalkan janji nonton bareng.

- Bisa Menjaga Nama Baik

Yang menyebalkan dari artis adalah saat ada berita miring tentang kehidupan pribadi. Menyebalkan sekali bukan jika kehidupan pribadi jadi konsumsi orang lain. Apalagi jika pihak-pihak tidak berkaitan ikut memanasi situasi. Seringkali keadaan makin parah karena panasnya berita. Percayalah, kondisi ini sangat tidak menyenangkan.

Ada baik dan buruknya jadi orang terkenal. Bersyukurlah dengan kondisi Anda saat ini, dengan kebebasan yang Anda miliki, dan dengan orang-orang yang Anda sayangi. Tidak selamanya jadi orang terkenal itu menyenangkan.

sumber: vemaledotcom
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

5 comments:

  1. hehehe iya iya ada benar nya juga apa kata mas update campuran. salut :)

    ReplyDelete
  2. waktuku banyak untuk keluarga. memang asik juga tiak terkenal, kemana-mana aman.

    ReplyDelete
  3. memang ngga kepikiran jadi artis,,, udah nikmat jadi orang biasa

    ReplyDelete
  4. bagaimanapun kehidupan artis banyak menyihir masyarakat ya sob, yang dipandang hanya glamor dan populeritasnya sedang masalah kehidupan yang jadi konsekwensi seorang artis tidak diketahui

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT