BREAKING

5 Tanda Wanita Baru Bercinta Semalam

Advertisement:
Sebenarnya beberapa hal ini akan tampak jelas ketika teman Anda baru saja melepas status lajangnya. Para pria biasanya akan merasa lebih bahagia, dia akan bersiul tanpa alasan, tersenyum puas di sela-sela pekerjaan atau saat menonton pertandingan. Lantas bagaimana dengan wanita?

Bukan, ternyata wanita yang telah bercinta tidak bisa dilihat dengan rambut yang berantakan, bekas gigitan atau jalannya yang tidak lurus. Pada kenyataannya, sulit untuk mengetahui wanita yang telah bercinta.

Namun, kami menemukan ada lima cara yang mungkin dapat menjadi petunjuk. Bukan untuk menuduh, namun Anda akan melihat perbedaan wanita yang mendapatkan kepuasan secara seksual.
Simak ulasan lengkapnya, seperti dikutip Menshealth, Sabtu (26/12/2015) berikut ini:
Tanda Wanita Baru Bercinta

1. Banyak pria tertarik padanya
Semakin aktif nya kehidupan seksnya, seorang wanita akan merilis  feromon, sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada lawan jenis.
Sebuah tinjauan yang diterbitkan Journal of Advanced Research menganalisis serangkaian studi terbaru pada feromon. Mereka menemukan, saat dekat dengan wanita yang baru bercinta, aroma alami tubuhnya akan keluar.

2. Bahagia
Meski sangat umum, tanda ini akan berbeda pada wanita yang telah bercinta. Menurut penelitian oleh University of Colorado, Boulder, frekuensi aktivitas seksual bukan hanya akan meningkatkan kebahagiaan pria namun juga wanita.
Penelitian yang mensurvei lebih dari 15.000 orang ini menemukan, pasangan yang berhubungan seks 2-3 kali seminggu, 55 persen lebih bahagia ketimbang pasangan yang bercinta sebulan sekali atau jarang.

3. Dia terlihat lebih cantik
"Saat berhubungan seks, tubuh akan mengalami banyak perubahan," kata Profesor Bean Robinson, Ph.D. dari Program Seksualitas Manusia di University of Minnesota Medical School.
Dua hal utama yang terjadi ketika wanita telah bercinta, pertama, wajah sedikit memerah menandakan kesehatan yang lebih baik, tingkat estrogen yang lebih tinggi yang berhubungan dengan daya pikatnya.

4. Tidur lebih nyenyak
Wanita yang merasakan orgasme mengalami 30 persen peningkatan hormon prolaktin (hormon seks). Penelitian dari Oxford Journal of Human Reproduction mengungkap, prolaktin merupakan salah satu hormon yang menyebabkan rasa kantuk dan membuat tidur lebih nyenyak.

5. Ikatan lebih kuat
Saat seseorang telah melakukan hubungan seksual, ada kebutuhan yang mendalam untuk terikat," kata Robinson. Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam journal Social Cognitive and Affective Neuroscience, wanita yang telah melakukan hubungan seksual memiliki ikatan yang sangat kuat dengan pasangannya. Hal inilah yang menjadi alasan mereka sangat melindungi anak.
"Dengan peningkatan kadar oksitosin selama bercinta, seorang wanita akan semakin dekat dengan pasangannya. Hormon ini juga akan membantu perempuan menjaga hubungan dengan orang lain. Inilah bonus hubungan pernikahan," ungkap Robinson.
source: http://health.liputan6.com/read/2397991/5-tanda-wanita-baru-bercinta-semalam
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. kalau saya perhatikan ..... wanita akan lebih bahagia kalau udah gituan :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT